MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI RAIH PRESTASI NASIONAL 2020

Mahasiswa Teknik Industri UNISM Raih Prestasi Nasional

@Teknik Industri Sari Mulia Banjarmasin. Mahasiswa Teknik Industri (Kania Maimunah & Mahda Halimah) yang turut serta dalam perlombaan desain Teknik Industri Nasional Tahun 2020 Dengan Tema Produk Fasilitas Kampus di Era Pandemi COVID-19 menorehkan hasil juara II Nasional yang diadakan oleh STT Dumai. Fakultas Teknik STT Dumai resmi Mengumumkan melalui Instagram pada kamis 27 Agustus 2020

Karya Desain Produk yang digagas oleh Kania Maimunah & Mahda Halimah berjudul Alat Cuci Tangan Otomatis di era Pandemi COVID-19, meskipun hanya meraih juara II dari berbagai kampus yang mengikuti lomba namun hasil ini sudah sangat memuaskan, mengingat dimasa pandemi ini mahasiswa maupun dosen pengajar berjuang keras dalam menjamin pembelajaran tetap dalam role yang sesuai.

“Kami apresiasi antusiasme yang tinggi dari peserta. Meskipun di tengah krisis wabah saat ini, namun semangat berinovasi dan kompetisi tetap terjaga,” kata M.Rizal,M.T. (Pembimbing 1 dan Dosen Teknik Industri Sari Mulia). “Semoga kegiatan seperti ini menjadi wadah pengembangan kreativitas bagi mahasiswa seluruh Indonesia,” lanjutnya

M. Rizki Ikhsan, M.T. (Pembimbing 2 dan Dosen Teknik Industri Sari Mulia) menambahkan, perlombaan tersebut menjadi momen yang relevan dengan kondisi saat ini. Mahasiswa dapat berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran melalui ide dan gagasan terhadap tantangan pandemi.

Agustina Hotma Uli Tumanggor, ST., MM., M.Sc Selaku Kaprodi Teknik Industri Sari Mulia menyatakan “Puji Syukur dan Sangat mengapresiasi hasil ini dan contoh bagi mahasiswa yang lain untuk terus berkarya”

Lomba Desain Mahasiswa Teknik Industri Nasional 2020, merupakan lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik STT Dumai. Adapun jenis lomba yang dipertandingkan terdiri atas lomba desain poster, dan video kreatif Era Pandemi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *