Sarjana Teknik Baru..!!

Yudisium Teknik Industri

Foto bersama Lulusan Fakultas Sains dan Teknologi bersama unsur pimpinan Rektorat, kepala lembaga, dan pimpinan Fakultas

Dengan penuh rasa syukur dan bahagia, Program Studi Teknik Industri Universitas Sari Mulia Banjarmasin, telah meluluskan angkatan pertama (2019), pada acara Yudisium terpadu. Acara Yudisium terpadu Universitas Sari Mulia, yang dilaksanakan di hotel G-Sign Banjarmasin pada tanggal 20 September 2023.

Pada Yudisium Semester Genap Tahun akademik 2022/2023, Program Studi Teknik Industri meluluskan tiga orang mahasiswa, dengan dua diantara nya berpredikat Cumlaude, dengan IPK > 3,5. Dengan acara yudisium dan dibacakannya SK Yudisium, maka tiga mahasiswa  telah resmi dinyatakan lulus dan berhak mendapat gelar Sarjana Teknik.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Sari Mulia, Dr. Hj. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG, M.Pd, mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan semua mahasiswa yang telah resmi menyelesaikan masa studinya. Teriring harapan agar terus mengembangkan diri, melanjutkan studi hingga S2 dan S3, serta yang terpenting adalah menjaga nama baik almamater Universitas Sari Mulia, di mana pun berada dan beraktifitas.

Program Studi Teknik Industri, beserta semua Dosen, dan seluruh sivitas akademika Universitas Sari Mulia, mengucapkan selamat dan sukses bagi semua Lulusan Sarjana Teknik Industri, semoga semua ilmu dan pengalaman yang didapat selama masa studi dapat bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Sekali lagi, selamat dan sukses untuk Jamhary, ST; Mahda Halimah, ST; dan Ilmiati, ST.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *