RENCANA KERJA DOSEN FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI TA. GENAP 22-23

Universitas Sari Mulia mengadakan rencana kerja dosen di Fakultas Sains &  Teknologi untuk tahun akademik Genap 2022/2023. Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian, dosen di Fakultas Sains dan Teknologi akan mengembangkan kurikulum baru hasil desiminasi dari dosen yang berangkat dalam bedah kurikulum berbasis OBE pada februari 2023 lalu di Bandung. kurikulum yang baru dapat memperkuat pemahaman mahasiswa yang sesuai dengan peraturan pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka dalam bidang Teknik Industri, teknologi informasi, matematika, dan sains.

Selain itu, dosen akan melaksanakan penelitian-penelitian di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi guna memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan. Selama tahun akademik 2022/2023, dosen di Fakultas Sains dan Teknologi juga akan berpartisipasi aktif dalam seminar, konferensi, dan lokakarya di tingkat nasional dan internasional.

“Kami berharap rencana kerja ini akan memberikan hasil yang optimal dalam peningkatan kualitas pendidikan dan penelitian di Fakultas Sains dan Teknologi, Khususnya setiap Prodi yang ada, serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan masyarakat dan industri,” kata Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Mambang, M.Kom.,

Rencana kerja ini juga termasuk pengabdian masyarakat dan kerjasama dengan industri, yang diharapkan dapat meningkatkan relevansi pendidikan dengan dunia kerja dan memperkuat hubungan antara universitas dan industri.

Universitas Sari Mulia akan terus memantau dan mengevaluasi rencana kerja ini untuk memastikan bahwa dosen di Fakultas Sains dan Teknologi dapat mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan.

“Prodi Teknik Industri mempunyai agenda yang luar biasa dalam semester tahun ini semoga agenda tersebut dapat terealisasi dengan baik dan lancar” kata Ketua Jurusan Program Studi Teknik Industri, Muhammad Rizali, M.T.,

semoga langkah awal dalam Rakerdose Prodi Teknik Industri dan Fakultas Sains & Teknologi di semester genap ini menjadi semester yang baik dan agenda-agendanya dapat terus berjalan sesuai sebagaimana mestinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *